Senin, 17 Maret 2008

Saya Semakin bersemangat.....

Saya seorang supir truk bangunan...kebiasaan saya menjelang sore saya minum minuman suplemen agar di rumah tidak menjadi letih...tetapi seringkali otot-otot saya bertambah sakit karena minum suplemen tersebut...Beberapa waktu lalu saya melihat iklan di koran Samarinda Pos, saya melihat iklan Herovit minuman Jahe merah plus pasak bumi...melihat catatan khasiatnya saya mencoba membeli toko obat sumber kasih...pertama kali minum rasanya terasa hangat di badan dan tidur saya menjadi enak....ketika bangun badan saya terasa segar sekali....dan yang membuat saya semakin senang vitalitas saya setelah pulang bekerja gak pernah kendur....saya semakin bersemangat terutama ketika menjalankan nafkah kepada Istri saya......saya sarankan minumlah herovit sebagai minuman sehari-hari.....(Joko,Mugirejo,39 th)

Tidak ada komentar: