Jumat, 28 Desember 2007

MINUMAN SEHAT JAHE MERAH PLUS PASAK BUMI (JMPB)


Harga Rp. 6000,- per 70 gram setara 7 cangkir bila diseduh air.

Minuman sehat JMPB diolah dari ekstrak tumbuhan jahe merah dan pasak bumi.

jahe merah mengandung unsur Unsur 1, 8 cineole mengatasi ejakulasi prematur, sementara anestetik antikholinesterase mampu merangsang aktivitas saraf pusat dan merangsang ereksi. Jahe merah mampu merangsang selaput lendir perut besar dan usus dan mengurangi rasa sakit., mengobati influenza, merangsang keluarnya air susu ibu, mendorong produksi getah bening, menjaga kekebalan tubuh, mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma. Unsur farnesal yang terkandung dalam tanaman ini juga mampu mencegah proses penuaan karena merangsang regenerasi sel kulit (suara Pembaharuan)

Sedangkan Bumi Pasak bumi merupakan tanaman khas Indonesia yang di gunakan untuk meningkatkan stamina dan daya seksualitas. Mengandung sitosterol yang dapat merangsang pengeluaran hormone androgen. Hormon Androgen ini diperlukan untuk mempertahankan kemampuan seksual dan meningkatkan jumlah sperma, juga berfungsi sebagai DIURETIK, melancarkan air seni sehingga menguatkan ginjal dan ANTIPIRETIK dapat menurunkan suhu badan.

Berdasarkan berbagai khasiat itulah maka Abihira Inc.mengolah rimpang Jahe Merah , akar pasak bumi dan gula menjadi minuman sehat yang siap seduh. Hanya dengan satu sendok makan dapat diseduh dengan segelas air, teh, kopi atau susu, tanpa harus menambah gula lagi. Setiap Kantong dapat diseduh menjadi 6 gelas dengan harga terjangkau

P-IRT Dinkes 213647203237

Tidak ada komentar: